Dr. Zamzaili

  • s2_pendmatematika@unib.ac.id
  • +62
  • #
  • #
  • Bengkulu

Dr. Zamzaili

Dosen S2 Pendidikan Matematika

Zamzaili adalah seorang laki-laki yang lahir pada tanggal 05 agustus 1958, dilahirkan di desa yang asri bagian dari kota yang penuh dengan pesona di di Padang Panjang, sejak Lahir Zamzaili tinggal di Padang Panjang, memulai pendidikan Sekolah Dasar Negeri 16 kota Padang Panjang tamat tahun 1970. setelah saya usai menamatkan Sekolah Dasar, saya melanjutkan Sekolah …
Continue reading Dr. Zamzaili

0 Courses
Rating

Personal Summary

Zamzaili adalah seorang laki-laki yang lahir pada tanggal 05 agustus 1958, dilahirkan di desa yang asri bagian dari kota yang penuh dengan pesona di di Padang Panjang, sejak Lahir Zamzaili tinggal di Padang Panjang, memulai pendidikan Sekolah Dasar Negeri 16 kota Padang Panjang tamat tahun 1970. setelah saya usai menamatkan Sekolah Dasar, saya melanjutkan Sekolah Menengah Pertama di STN 1 Kota Padang Panjang dan menyelesaikannya di tahun 1973.setelah itu melanjutkan Sekolah Menengah Atas di STMN Kota Bukit Tinggi dan selesai di Tahun 1976 .

Setelah selesai melewati sekolah ini Zamzaili melanjutkan ke Perguruan Tinggi Tahun 1979 di Universitas KIP Padang dengan sambil mengajar perdana menjadi Guru di SMA PPSP IKIP padang dan sampai Zamzaili meraih gelar S1 saya pada Tahun 1983 dengan hasil yang memuaskan dan tetap menjadi Guru. setelah mendapatkan gelar S1 Zamzaili mendapatkan pekerjaan yang lebih baik sebagai Dosen STKIP MUH YAMIN Solok sambil melanjutkan sekolah untuk mendapatkan gelar magister nya di Universitas IKIP Padang juga dengan bidang ilmu yang sama yaitu Pendidikan Matematika dan ditahun 1986 Zamzaili menjadi dosen di FKIP Universtias Bengkulu sebagai Dosen Pendidikan Matematika dan sampai iya berhasil mencapai gelar S2 pada tahun 1997 di Universitas IKIP Yogyakarta dan 10 tahun kemudiannya saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke S3 ditahun 2007 itu ke Universitas Negeri Jakarta Bidang ilmu yang sama dan saya berhasil menyelesaikan semuanya. dan sampai sekarang Zamzaili masih menjadi Dosen Pendidikan Matematika di FKIP Universitas Bengkulu.

Taught Courses